Selasa, 24 Juli 2018

BAKTI SOSIAL SISWA KELAS I

Selasa 24 Juli 2018 Siswa-siswi kelas satu berkunjung ke panti asuhan Khodijah II Jl. Pradah kali kendal I/33a Surabaya. kegiatan ini diikuti semua siswa kelas I sejumlah 90 siswa. Dilaksanakan sekitar pukul 11.00 setelah selesai kegiatan pembelajaran di sekolah. acara ini merupakan puncak dari kegiatan LOS guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.
     Siswa mengumpulkan sembako secara sukarela, dari sembako yang terkumpul tersebut disumbangkan kepada teman-teman di panti asuhan Khodijah II. Seluruh siswa terlihat bersemangat untuk membantu sesama terlihat dari ekspresi yang terpancar dari wajah mereka. Kaki-kaki mungil itu begitu gesit melangkah menyusuri jalan kampung menuju panti yang letaknya tidak terlalu jauh dari sekolah. Setiap kelas dari rombel A, B, dan C didampingi oleh guru kelas masing-masing diantaranya Ibu Siti fatimah, Ibu Ema Suharti dan Ibu Ratna. 
       Sesampai disana langsung disambut oleh perwakilan dari pihak panti asuhan. Terlihat bu Fatimah  wali kelas I a memberikan bantuan secara simbolik

YoutubeInstagramEmail