Selasa, 07 Agustus 2018

Tes UKD Calistung





        Selasa, 7 Agustus 20018  Siswa kelas IV mengikuti Tes UKD Calistung, Kegiatan ini diikuti oleh 76 siswa kelas IV yang terbagi menjadi empat ruangan. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00-09.00, materi UKD terbagi menjadi dua yakni membaca dan berhitung. Tes ini sebagai pemetaan kompetensi peserta didik dalam rangka peningkatan mutu Pendidikan.  Pengawasan dilakukan silang penuh antar sekolah.
          Pukul 06.30 siswa bersiap untuk mendapat pengarahan dari sekolah dilanjutkan masuk kelas berdoa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya pukul 07.00 siswa mulai mengerjakan. Semua siswa mengerjakan dengan sungguh-sungguh. Tidak ada raut ketegangan dari wajah siswa semua mengerjakan dengan semangat. tepat pukul 09.00 waktu berakhir semua siswa mengumpulkan pekerjaannya. kegiatan 
        Pembelajaran Untuk kelas yang lain tidak diliburkan, melainkan masuk siang untuk kelas 3, 5, dan 6 sedangkan kelas 1dan 2 masuk pagi karena kelasnya relatif jauh dari kelas IV, jadi bisa dipastikan tidak mengganggu pelaksnaan Tes calistung pada kelas IV.   





YoutubeInstagramEmail