Jumat, 23 Juni 2023

Parenting bersama dancow dan Sosialisasi tabungan simpel dari bank Jatim

Jumat 23 Juni 2023, kegiatan parenting bersama dancow "penuhi nutrisi siap sekolah"  kegitan ini merupakan kerjasama SDN Putat Gede I/94 dengan Dancow untuk memberikan edukasi kepada wali murid tentang pentingya nutrisi pada masa tumbuh kembang anak, sehingga anak dapat tumbuh kembang optimal. Kegiatan ini dilaksanakan dalam dua sesi, 1 (07.00-08.00) bagi siswa kelas 1-3 dan sesi 2 (08.00-09.00) bagi siswa kelas 4 dan 5. Bapak Agus Suprapto, S.Pd memberikan sambutan menyampaikan rangkaian acara dilanjutkan materi yang diberikan oleh fasilitator dari dancow. 
Bapak ibu wali murid antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat dari antian registrasi masuk yang padat, pada sesi penutup fasilitator membagikan doorprize berupa strika bagi yang  terpilih dari swafoto di instagram.


Kegiatan kedua yakni sosialisasi tabungan simpel dari bank jatim, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan hemat, dan gemar menabung sejak dini. Pada kegiatan ini bagi wali murid yang berminat bisa langsung membuka tabungan, nantinya bank jatim akan ke sekolah sekali dalam seminggu untuk mengambil uang tabungan siswa.  Selanjutnya wali murid masuk kelas untuk mengambil rapor siswa. Terima kasih tim dancow dan bank jatim yang sudah memberikan edukasi




YoutubeInstagramEmail